Senin, 20 Juni 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Pada tanggal 3 Mei 2011 lalu, Acer yang dikenal sebagai vendor komputer terkemuka di dunia telah merilis sebuah komputer tablet yang bernama Acer Iconia Tab A500. Di tengah maraknya demam tablet di Indonesia, Acer mencoba menghadirkan tablet dengan definisi baru, lebih luwes dan fleksibel dengan dukungan platform Android 3.0 atau Honeycomb yang memang dirancang khusus untuk tablet. Secara resmi, Acer Iconia A500 merupakan tablet pertama di Indonesia yang menggunakan Android Honeycomb sebagai sistem operasinya. Sebagai produk dengan predikat Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Acer Iconia Tab A500 dilepas dengan harga kurang lebih 5 juta rupiah, harga yang termasuk murah untuk sebuah kualitas dari produk besutan Acer. Acer Iconia Tab A500 tersedia dalam dua varian berdasarkan kapasitas media penyimpan data, 16 Gb dan 32 Gb. Rentang harga yang ditawarkan dari dua varian Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah tersebut tidaklah jauh berbeda, silakan pilih sesuai kebutuhan dan selera Anda.

Acer Iconia Tab A500
Acer Iconia Tab A500


Acer Iconia Tab A500 merupakan sebuah inovasi yang melampaui tablet-tablet yang beredar di pasaran. Bagaimana tidak, Acer mampu mengemas Acer Iconia Tab A500 dengan desain minimalis, namun tak meninggalkan aksen mewah nan modern khas Acer. Balutan alumunium pada casing Acer Iconia Tab A500 semakin mempermanis dan mempertegas kesan mewah tampilan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini. Di sektor depan Acer Iconia Tab A500 ditanamkan layar 10,1 inci berjenis TFT kapasitif multi-sentuh dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Layar tersebut dapat menghasilkan tampilan yang jernih dan bersahabat dengan mata. Acer Iconia Tab A500 juga dilengkapi dengan ultra-sensitive gyro meter 6-axis yang berguna untuk mengubah orientasi layar memanjang dan melebar (potrait - landscape) dan juga sebagai sensor pengendali gerakan pada saat bermain game. Kamera sebagai pengabadi momen penting pun tak ketinggalan, terdapat kamera 5 MP + lampu kilat yang bisa  merekam video HD 720p (1280×720 pixel) di sisi belakang, dan juga kamera 2MP untuk keperluan video call di sisi depan.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Dari sisi kinerja Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500 sudah tidak perlu diragukan lagi. Kehandalan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan 1 GB DDR2 RAM memory serta kartu grafis NVIDIA GeForce, menjamin kinerja yang optimal pada berbagai aplikasi Android yang terpasang di Acer Iconia Tab A500, multi-tasking pun dapat dilakukan tanpa hambatan. Memainkan game HD pun tak masalah, terbukti dengan adanya tiga game HD yang tersedia dalam paket penjualan Acer Iconia Tab A500. Akses web pun menjadi semakin mudah karena Iconia Tab A500 sudah dilengkapi dengan plug-in Flash 10.2 dan fitur Tabbed Browsing. Untuk urusan konektivitas, Acer Iconia Tab A500 dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, GPS, HDMI, Micro USB, External SD card dan standart USB . Standart USB menjadi nilai lebih karena baru pertama kali ditanamkan ke dalam sebuah tablet berbasis Android. Dengan adanya slot standart USB anda dapat melakukan berbagi data dari media penyimpanan seperti USB Flash Drive, disamping itu standart USB dapat digunakan untuk menghubungkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500 dengan perangkat keras lainnya seperti keyboard.

Acer Iconia Tab A500 tampak belakang

Sebagai pengguna setia Acer, Anda pasti sudah tahu bahwa Acer selalu menghadirkan aplikasi khusus yang menjadi ciri khas setiap produknya. Pada Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500 juga demikian, terdapat aplikasi Photo Browser 3D yang mampu menampilkan koleksi foto efek 3D yang memukau dan juga tersedia tampilan foto layaknya membuka halaman sebuah album. Bagi Anda yang aktif di berbagai jejaring sosial, aplikasi Social Jogger bisa memfasilitasi aktivitas anda di Facebook dan Twitter dalam waktu yang bersamaan. Semakin penasaran dengan Acer Iconia Tab A500? segera dapatkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini di Acer Center dan Acer Store terdekat :)

Acer Iconia Tab A500 tampak atas